Tuesday 5 June 2018

APA KABAR JUNIOR?


#11WeeksPregnant

Apa kabar hari ini anaknya bunda dan ayah? Malam hari ramadhan ini kita punya dua agenda penting dek. Pertama, kita ketemu om dokter, kali ini dokternya ganti ya dek ini atas rekomendasi Onty Ika katanya dokter ini pas sama bunda yang suka cerewet banyak tanya, mungkin karena bunda juga banyak ga taunya kali ya? Hihihihi. Nah agenda yang kedua kita mau ketemu Meme Aci yang baru pulang dari Jogja ya dek. Meme Aci ngapain di jogja? Dia kuliah dek, nanti lulus SD kamu juga mondok ya? Yah kalau bisa sih di Jawa aja dek kalo ga mau di Mesir, Aamiin Ya Alloh.

            Nah dokter kita hari ini dan In Shaa Allah untuk seterusnya adalah dr. Gde Hendrawan S.pOG ya dek, selain Onty Ika, Onty Lely juga disini dek. Bismillah ya kita periksa kedua kalinya. Baru dapet hari ini karena Om dokter keluar kota, ini juga bunda udah daftar dari hari senin loh dek.

            Dan sampai ruangannya dokternya ramah banget ya? Seneng ga dapet dokter yang ramah dan welcome? Bunda sih seneng-seneng aja.

            Kata om dokter, kita gapapa loh dek puasa sampai akhir kan bentar lagi juga mau lebaran. Duh bunda seneng banget nih kita bisa full puasanya, terimakasih banyak ya anakku sayang sudah mau kerjasama dan jagain puasanya bunda dari lauhul mahfudz sana. Pasti sudah minta ya sama Allah biar bunda dikuatkan disini puasanya. (Ini ngetiknya sambil menyeka air mata, nangis bahagia dengan kehamilan ini, Alhamdulillah ya Alloh)

            Kali ini bunda sih ga ada keluhan apa-apa dek, everything is okay.  

            Oh ya, selain junior minta sama Allah biar bunda di kuatkan puasanya, bunda juga berdo’a dan ikhitar loh disini, sama ayah juga. Wah, kita benar-benar teamwork yang baik ya sayang? Nah ikhtiar bunda apa aja sih selama ramadhan biar kita di kuatkan?

            Bunda minum air nabez, itu loh rendaman kurma gajil semalaman, Rasulullah yang ngasi resep kepada umatnya agar kuat menjalani puasa. Nah bunda juga dibeliin sari kurma sama ayah dan juga Nulacta Plus sesuai resepnya Nenek Erni. Wah seneng banget ya? Susu juga loh bunda minum.

            Oh ya, hari ini ayah dan bunda bahagia banget liat kamu gerakannya aktif banget, hahahah. Tau ya bunda sama ayah ngintip kamu dari sini makanya tangannya di lambai-lambaikan? Bunda sama ayah seneng banget dong, ga berhenti-berhentinya senyam-senyum.

            Doker janjiin bulan depan tau jenis kelaminmu, bismillah ya. Apapun yang diberikan Allah yang penting nanti anak-anaknya bunda dan ayah sehat-sehat, soleh-solehah jadi anak yang berbakti sama orang tuanya. Waaaahhh ga kerasa ya bunda sama ayah bentar lagi bakalan jadi orang tua, bunda jadi ga sabar pengen cepet-cepet ketemu kamu.

            Bunda tadi tanya ke om dokter kapan bisa denger detak jantungmu, dokter bilang bulan depan aja kasian kamu nanti capek kalo bunda denger sekarang.

LAPORAN HASIL PEMERIKSAAN PERKEMBANGAN JUNIOR WEEK-11

1 . EDD (LMP)

Taksiran persalinan berdasarkan tanggalan menstruasi 25 Desember 2018

2. GA : Gestational Age

Perkiraan umur kehamilan 11 Weeks 1 Day

3. CRL : Crown Rump Lenght

Ukuran jarak dari puncak kepala ke 'ekor' bayi 4.49 Cm

No comments:

Post a Comment

She's Coming Out Early!

Qalisha Syakira Ilham  She's Baby Qa Sebelumnya, janjian sama ayahnya mau barengan ulang tahun di Desember 28. Tiba-tiba tadi mala...